About Me
ZHA, 17yo, Indonesian
Hijabers and Proud to be Muslim :)
Labile, moody, lazy, freak, childish -_-
CLs + Kpop addicted !!
@zhaaazhoooy
Sedikit menghibur :’)

ini dia nih ceritanya kami sang pengidap asma

hahaaa bisa bisa bisa diterima alasannya si om =))

memang aneh sih

udah lama banget asma aku ngga kambuh, hampir 3tahun

tapi sekarang malah kambuh

tiap malem jadi sering kebangun, tidur nggak nyenyak :(

kalo misalnya abis nangis, terus batuk-batuk, udah deh langsung ngakngekngakngek nafas nya~

entahlah…

sebenarnya ini memang karena asma itu sendiri atau karena ditambah dengan sesaknya dada akibat situasi hati ini *yakali azha lebay banget ya hahaaaa

yaudalah mau gimana lagi

udah keputusannya gitu mau gimana :’)

GWS zha dan semoga semakin kuat fisik dan psikis nya. aamiin o:)

sad-happy ending ):)

09112013

ini postingan tumblr terakhir saya yang tema nya tentang anda

ini juga postingan twitter terakhir saya tentang anda

ini amarah terakhir saya untuk anda

ini kekesalan terakhir saya untuk anda

ini kekecewaan terakhir saya untuk anda

ini kesedihan terakhir saya untuk anda

dan… ini cinta serta sayang terakhir saya untuk anda

setelah ini…

anda akan lega

anda akan beruntung

anda akan hidup dengan damai

dan anda akan bahagia karena tak ada lagi amarah saya, kekesalan saya, kekecewaan saya, cinta saya, sayang saya, dan tak ada lagi saya di hidup anda :)

oke, disini akan sedikit saya buka perasaan saya saat ini…

kenapa disini?

karena saya tidak tau harus lari kemana dan berteriak dengan siapa saat ini

mesti disini? ya disini. tidak ada yang membaca. tidak ada yang melihat. tempat yang sepi….

mungkin ini memang awalnya kesalahan dari saya

saya yang salah, saya yang salah, saya yang salah

tapi percayalah, itu tidak serius

bisa jadi alasan di balik itu semua agar saya dan anda tidak jenuh

tapi setelah saya pikir-pikir, cara saya memang salah

awalnya saya berniat untuk melakukan perbaikan dengan anda

tetapi sebelum niat itu terwujud, anda telah membuat keputusan

jujur saja, itu sangat membuat saya kaget!

keputusan anda benar-benar 360 derajat berbeda dengan situasi malam tadi dan tadi siang :o

saya sedih…

tapi saya sekuat mungkin untuk menerima itu

itu hak anda dan saya harus terima itu :)

tetapi tak lama kemudian…

ada sesuatu yang merusak mata saya

itu!

saya yang tadinya masih dalam kondisi sedih dan penuh air mata, sontak langsung berubah menjadi amarah

saya benar-benar dibuat tercengang dengan itu

perlahan, saya mencoba untuk possitive thinking

tapi tidak bisa!

kepala saya benar-benar dipenuhi oleh berbagai macam pertanyaan

kok bisa? ini serius? akhir-akhir ini?apa saja yang mereka lakukan? kenapa? dan blablablaaaa~

saya marah!

anda tau, saya sangat tidak menyukai hal-hal yang berbau dengan itu!

saya juga bingung, betapa hebatnya itu sampai bisa memusnahkan rasa saya terhadap anda

nyaris 0% !

hhhhhhhhhhh~

mari kita tarik nafas yang panjaaaaaaaaaaaaang~

oke, itu memang terserah anda

sebenarnya saya memang tidak ada hak untuk marah-marah seperti ini dengan anda

okay, fine :)

mungkin ini memang akhir nya

mungkin ini memang ending nya

bisa jadi sad ending, bisa juga happy ending :’)

masalah memaafkan dan melupakan?

itu memang agak berat

tapi saya akan berusaha untuk melakukannya

saya tidak ingin berpisah dengan permusuhan

kita bersatu dengan baik-baik, maka begitupun dengan berpisah

seperti yang saya bilang, saya akan membantu anda melupakan saya

delcont, unfoll, block, bersih-bersih favorite twitter, dan membuang semua hal-hal yang berbau tentang anda semua telah saya lakukan

foto ini…

mungkin tinggal foto ini kenangan yang saya miliki tentang barang-barang itu yang selama ini saya jaga

karena saya benar-benar harus mencoba melepaskan semua tentang dia, jadi saya harus membuang barang-barang itu :’

ini semua saya lakukan demi anda

semoga anda bisa bahagia dengan keputusan yang anda ambil

terima kasih dan maaf untuk semuanya

395d with you is my precious moment :)

good luck and may allah always bless you

have a better life and a better love story then =’)

Mama Papa :**
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Next

Theme by: KAWAIISECRETS. Powered by: Tumblr.